Kamis, 01 Maret 2018


Memperkanalkan diri kepada orang lain sangatlah penting, baik itu untuk kita maupun oranglain, karena dengan memperkenalkan diri kita bisa mengenal orang lain dan orang lain juga bisa mengenal kita. berikut adalah sedikit bentuk contoh memperkenalkan diri dalam bahasa inggris 



Introducing Oneself
1. My name is Kartika (Nama saya Kartika) 
2. My full name is Kartika Kirana (Nama lengkap saya Kartika Kirana) 
3. My nick name is Kartika (Nama panggilan saya adalah Kartika)  Hi, I am Kartika (Hai, saya Kartika)
 4. My hobby is reading (hobi saya membaca)
5. my hobby is writing (hobi saya menulis)
6. my hobby is listening to the music (hobi saya mendengarkan musik)
  • ) CONTOH SOAL MEMPERKENALKAN DIRI -------- Click Here 
  • Image result for memperkenalkan diri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Multiple choice and multiple respon

Soal bahasa inggris kelas VII (1 SMP) dalam Blog kali ini saya akan memposting beberapa soal bahasa inggris untuk kelas VII atau SMP kela...